Sabtu, 14 Desember 2019

Hari Ini, Debat Pasangan Calon Walikota Tomohon Edisi II

para kandidat Pilkada TomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, Sabtu (16/10) akan kembali melaksanakan debat kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

Nantinya, tema yang akan diangkat adalah ‘Mensejahterakan Masyarakat dan Penyelesaian Persoalan Daerah Dalam Perspektif Hukum’. Diharapkan pasangan calon dapat mempersiapkan diri untuk tampil lebih maksimal pada visi dan misi yang programnya dapat diterima di masyarakat.

“Debat calon berdurasi 90 menit dan dibagi dalam 6 segmen, semua pasangan diharapkan bisa tampil maksimal dengan menjawab semua materi yang dapat bersentuhan langsung pada masyarakat dan tentunya penajaman visi-misi serta dapat menjawab pertanyaan dari moderator,” ungkap Ketua KPU Kota Tomohon.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat kiranya dapat mengenal secara langsung dan memahami isi debat kandidat pasangan calon yang terdiri dari Drs Johny Runtuwene-Dra Vonny Paat yang diusung PDI Perjuangan, Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan dari jalur perseorangan serta Linneke S Watoelangkow SSi-Ferdinand Mono Turang SSos dari Gabungan Partai Demokrat dan Partai Gerindra. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*