Rabu, 17 Juli 2019

Tiba di Manado, Jamaah Haji Sulut Kloter 11 Dijemput Walikota GSVL

Jemaah Hj SulutSULUT, (manadoterkini.com) – Jamaah Haji Sulut Kloter 11 tiba di bandara Samratulangi Manado, Jumat (16/10) kemarin dijemput langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulut H. Suleman, Walikota Manado, Bupati Minut, Anggota Dewan, Kepala Kemenag Kab/kota, serta keluarga dari jamaah haji Sulut Kloter 11 yang sudah memadati bandara sejak dinihari.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutan menyampaikan kami menyambut dengan kegembiraan dan bersyukur kepada Tuhan karena jemaah haji Sulut Kloter 11 telah tiba dan selamat kembali di kota Manado, kami berharap dapat segera bertemu kembali dengan keluarga dengan selamat dan bahagia, selamat datang di Kota Manado.

Kemudian Bupati Minut Sompie Singal menyampaikan kami bergembira bersama masyarakat Minut karena para haji hajah kembali dengan selamat, semoga Tuhan selalu memberkati dan memberikan kesejahteraan bagi kita semua.

Selanjutnya Kakanwil Kemenag Sulut H. Suleman pada sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Prov. Sulut serta Kab/Kota yang telah hadir untuk menjemput bersama-sama.

“Selamat datang kepada Jemaah Haji Sulut yang telah tiba dengan selamat di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara, semoga menjadi Haji yang Mabrur,” ungkap Suleman mengakhiri sambutannya.

Jemaah Haji Sulut Kloter 11 terdiri dari Jamaah Haji Kota Manado, Minahasa, Mitra, Minut, dan Kota Tomohon. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*