Kamis, 5 Desember 2019

Penjabat Gubernur Sulut Dirundung Duka, Ibunda Tercinta Berpulang

Sumarsono

Sumarsono bersama ibunda semasa hidup

Sumarsono

Ibunda Sumarsono bersama Tri Rachayu Sumarsono semasa hidup

SULUT, (manadoterkini.com) – Penjabat Gubenur Dr Soni Sumarsono dan Ketua TP-PKK Sulut, Dra Tri Rachayu Sumarsono beserta seluruh Keluarga besar, dirundung duka yang dalam. Karena ibunda tercinta yakni Hajjah Srini binti Karmun, yang akrab disapa “Yuk Nik” menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (17/10) sekitar Pukul 05.03 WIB.

Almarhuma tutup usia 77 tahun, disemayamkan dan disholatkan di rumah duka Jalan Demuk no 15, Kelurahan Ngunut, Tulunggagung-Jawa Timur, dan direncanakan akan di makamkam pada Petang hari ini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatiwayang Tulungagung.

“Saya atas nama Pribadi dan Keluarga, memohon maaf sebesar-sebasarnya, dan sudi kiranya, apabila ada salah dan khilaf dari Almarhumah, semasa hidupnya kepada semua pihak, serta memohon doa, Khusnnul Hotimah, agar dilapangkan jalannya menghadap Sang Khalik, pemilik Kehidupan, Allah SWT,” pinta Dr Sumarsono dalam pesan singkatnya lewat Medsos Whats App, kutip Jubir Pemprov Sulut.

Berita duka dari DirekturJenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI ini, diberitakan langsung Humas Pemprov Sulut, kepada khalayak ramai bagi segenap warga masyarakat Bumi Nyiur Melambai Sulut serta seluruh Keluarga Besar Bapak Dr Soni Sumarsono, Handai Taulan, Kerabat, Sahabat maupun seluruh elemen lapisan disegala strata yang berempati dan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah.

Semoga Amal Ibadah dan Karya dari Almarhumah semasa hidupnya mendapat pahala dan ganjaran yang setimpal dari Allah Subbahanah Watta Allah, Tuhan Yang Esa, dan kepada Keluarga yang di tinggalkan, Kiranya mendapatkan Kekuatan lahir bathin, ihklas dan tawakal atasnya. Amin ya Rabbil Alamin.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*