Sabtu, 20 Juli 2019

Oknum Pejabat Bermasalah Sebaiknya Tak Diberi Jabatan

TAHUNA, (manadoterkini.com)–Adanya issu terkait berbagai dugaan kasus yang menyeret sejumlah nama dalam Kabinet Makaghana (Makagansa-Gaghana) menimbulkan banyak protes diberbagai kalangan. Salah satunya dari Ketua Forum LSM Sangihe, Azis janis.

Dikatakannya Bupati Sangihe, Drs H.R.Makagansa MSi harus tegas dan segera copot oknum pejabat yang terlibat masalah. “Kami minta Bupati segera copot oknum pejabat yang terlibat kasus. Karena tak sedikit yang jadi komsumsi publik. Kasihan bupati ikut terbawa bawa karena perbuatan para oknum pejabat tersebut. Kami tak mau membeberkan nama mereka yang pasti semua telah kami kantongi datanya, “ujar Janis.

Ditambahkannya persoalan yang dihadapi sangat rumit karena menyangkut kepercayaan terhadap kabinet Makaghana. “Kami jelas prihatin dengan hal ini. Bila oknum pejabat yang terlibat kasus masih diberikan jabatan maka banyak warga akan kecewa dan kepercayaan atas pemerintahan ini berkurang. Dan lebih baik segera diambil langkah tegas guna mengantisipasi munculnya berbagai reaksi protes dari warga, “pungkasnya. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*