Jum'at, 19 Juli 2019

Bupati Minahasa Pimpin Ibadah HUT ke-126 GMIM Bukit Sion Marawas

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Minggu (18/10) memimpin Ibadah HUT ke-126 Jemaat GMIM Bukit Sion Marawas Wilayah Tondano IV.

Ibadah yang turut dihadiri oleh Ketua BPMW Tondano IV Pdt Welly Pondaag STh, Ketua BPMJ Pdt Silvana Paat-Sakul STh, para jajaran pejabat Pemkab, Kapolsek Toulimambot Iptu H Gerungan dan Jemaat lainnya.

Dalam khotbahnya, JWS mengambil pembacaan Alkitab sebagaimana trilogi pembangunan GMIM yakni dalam Yohanes 7:37-44 dan Yeremia 2:9-13, dengan thema “Tuhan Sumber Air Hidup”.

Diingatkan Pnt JWS agar jemaat tetap melayani dalam segala hal serta mensyukuri berkat yang Tuhan berikan selama ini.

Bupati JWS beserta para Pendeta dan Pelsus setempat turut nyalakan lilin HUT, dan mengharapkan para Pelsus di Gereja yang baru memiliki anggota jemaat sebanyak 50 KK dengan 3 kolom pelayanan ini dapat menjadi jemaat yang terbaik.

Selaku pemerintah, Bupati JWS dalam sambutannya mengharapkan jemaat untuk tetap menjaga kerukunan yang sudah tercipta selama ini.

Bupati merencanakan Ibadah Perayaan Natal Pemkab Minahasa akan dilaksanakan di jemaat ini pada bulan Desember nanti.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*