Kamis, 12 Desember 2019

Jecko Riah Suara Signifikan, GSVL Apresiasi Kader Demokrat

GSVL-Jacko

GSVL diwawancarai usai ditemui Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat

SULUT, (manadoterkini.com) – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara, salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua. Dimana Jackson Andre Kumaat SE SH, kembali terpilih untuk menahkodai wadah berhimpun ormas dan organisasi pemuda tiga tahun kedepan.

Akan hasil tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, yang juga selaku Walikota Manado, mengapresiasi akan perjuangan Jacko sapaan akrab Kumaat yang merupakan kader partai bembang bintang mercy tersebut.

“Tentunya yang pertama saya sampaikan adalah ucapan selamat kepada Bung Jackson Kumaat yang telah dipilih para pemuda Sulawesi Utara dalam Musda KNPI. Salut kepada bung Jackson. Dengan suara yang signifikan mengambarkan sosok beliau sangat dikenal dan dinilai telah berbuat bagi Sulawesi Utara. Sebagai kader Partai Demokrat tentunya kami merasa bangga,”ungkap GSVL.

Lumentut pun berharap kedepan Kumaat terus bersinergi dalam memajukan pemuda bukan hanya Manado tapi daerah Nyiur Melambai. Sebagai pemimpin muda yang peduli pada kepentingan semua pihak, terutama kepentingan pemuda tentunya akan lebih cerdas, karena sudah pada periode kedua.

”Terpilihnya Bung Jackson Kumaat pada periode kedua adalah wujud dari kerindukan pemuda Sulut pada figur Jackson yang dinilai mampu memperjuangkan kepentingan pemuda tentunya. Kami pemerintah Kota Manado akan mendukung apa yang dilakukan KNPI Sulut. Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat saya juga bangga dan mengucapkan selamat kepada Bung Jackson karena sebagai kader Demokrat beliau berhasil mengabdikan dirinya bagi banyak orang, kiranya KNPI Sulut kedepan makin berjaya lagi,” tutur GSVL sapaan akrab Lumentut yang juga calon Wali Kota Manado Nomor Urut 3 tersebut.

Sekedar diketahui, Jackson Kumaat bersama Walikota GSVL, James Karinda, anggota DPRD Provinsi Sulut yang juga kader Partai Demokrat Sulut, Remmy Ngangi senior KNPI sekaligus Ketua PKPI Kota Manado, bersama sejumlah kader Demokrat terlihat melakukan pertemuan yang membahas soal kepentingan pemuda Sulut serta pergerakan KNPI Sulut kedepannya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*