Senin, 9 Desember 2019

Wakili Sumakul, Kepel Pimpin HUT ke 83 Jemaat GMIM Damsyik

BITUNG, (manadoterkini.com) – puncak acara HUT ke 83 Tahun Jemaat GMIM Damsyik apela satu wilayah Bitung V diawali dengan ibadah digedung gereja, dalam ibadah ini dihadiri oleh seluruh anggota jemaat, mantan pelayan khusus (pelsus) yang sudah tidak berjemaat di GMIM Damsyk, mantan ketua Badan pekerja majelis jemaat (BPMJ) GMIM Damsyk, pemerintah kota Bitung yang diwakili oleh Camat Ranowulu juga para undangan, Minggu, (18/10).

Ibadah yang pimpin oleh Pnt Viktor kepel, S.pd selaku kordinator pekabaran injil sinode GMIM, mengangkat Tema “Tuhan Sumber Air Hidup”

Sepenggal khotbah, kepel menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu adalah HUT sinode GMIM ke 81 tahun dan hari ini HUT GMIM Damsyik ke 83 tahun. Gereja Damsyik sudah berdiri sebelum sinode GMIM ada.

“Untuk pertandingan kesenian akan berlangsung setelah selesai ibadah digereja, sedangkan olahraga (sepak bola plastik) sudah masuk putaran kedua,”ungkap Melky Pateh, SH selaku ketua tim kerja/panitia pelaksana HUT ke 83 tahun GMIM Damsyik. (re/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*