Rabu, 17 Juli 2019

ASN Pemprov Sulut Diminta Loyal Kepada Pimpinan

Diklat K1/K2SULUT, (manadoterkini.com) – Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ada di lingkup pemerintah provinsi sulut diharapkan loyal kepada pimpinan dengan tetap memperhatikan petunjuk dan arahan kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Provinsi Sulut ir Sisawa R Mokodongan saat memberikan arahan pada pembukaan diklat prajabatan CPNS kategori 2 golongan I,II, III angakatan I dan II Provinsi Sulut, yang digelar Senin (19/10) kemarin di Bandiklat Provinsi Sulut.

Diklat CPNS yang diselenggarakan pemrov sulut ini dilaksanakan demi menghadirkan budaya kerja positif, disiplin serta mengembangkan tanggungjawab dan loyalisme aparatur dalam melaksanakan tugas kerja nantinya di instansi masing-masing.

Melalui diklat prajabatan ini, Mokodongan mengharapkan para peserta yang merupakan Pegawai Honda yang telah diangkat pemerintah agar dapat menghadirkan budaya kerja positif, serta menghilangkan image lama yang mengatakan birokrasi lambat.

“Para peserta diharapkan memahami dengan benar setiap materi yang didapat selama mengikuti diklat prajabatan selama 1 minggu kedepan, para pelatih dan waidaiswara juga dapat menghadirkan konsep aplikatif dalam rangka membentuk pola piker, sikap, dan pola tindak ASN dalam mengisi ruang pembangunan daerah demi peningkatan kesejahteraan rakyat,”kata Mokodongan.

Kepala badan Diklat DR Noudy Tendean melalui Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan Drs. Jahja Rondonuwu,Msi mengatakan diklat prajabatan ini dilaksanakann untuk membentuk CPNS memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayan masyarkat yang baik.

“Peserta diklat prajabatan ini diikuti saebanyak 184 orang dari 28 SKPD lingkup pemprov sulut, mereka akan mendapat jam pembelajaran sebangak 78 jam selama 7 hari kerja,”tandasnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*