Kamis, 18 Juli 2019

ASN Tomohon Perlu Tingkatkan Kidisiplinan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Untuk menciptakan Aparat Sipil Negara (ASN) yang berkualitas perlu dilaksanakan yang namanya Inovatif pelayanan publik. Hal ini dikatakan Asisten III Ir. Harold Lolowang, Msi, saat penyampaian rapat kerja dan evaluasi yang bertempat di aula lantai III kantor walikota Selasa (20/10) siang tadi.

“Inovasi kreatif pelayanan publik perlu ditingkatkan dan kedisiplinan tenaga kontrak maupun ASN, dari pengamatan saya sering ada tenaga kontrak yang tidak disipilin bekerja. Perlu ditingkatkan kedisipilnannya sehingga dapat terwujud yang namanya ASN yang handal,”ujar Lolowang.

Sementara itu Kepala Inspektorat Djoike Karouw menyampaikan hal yang sama yakni untuk mendukung program pemerintah lewat inovasi kretif dapat menciptakan pelayanan publik yang prima sehingga roda pemerintahan Kota Tomohon berjalan baik.

Lanjut, Kepala BKD Kota Tomohon, Masna Pijoh mengharapkan para ASN yang belum merampungkan E-PUPNS, untuk segera melaksanakan pendataan pengisian data dan registrasi lewat online yang sudah ditetapkan pemerintah pusat. “Karena untuk pengisian data ini dibuka setiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu sementara registrasi setiap saat,”ujar Pijoh

Pendataan E-PUPNS agar status kepegawaian dapat terdaftar lewat website bimbingan teknisi yang ditunjuk oleh BKD. Pengisian data juga registrasi segerah dilakukan pendataan ulang sangat perlu bagi ASN. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*