Jum'at, 19 Juli 2019

Linmas Kota Tomohon Siap Sukseskan Pilkada 9 Desember 2015

Pol-PPTOMOHON, (manadoterkini.com) – Menjelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang, banyak instansi pemerintah dan SKPD yang ikut membantu mensukseskan hajatan 5 tahunan tersebut. Termasuk Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon.

Bertempat di markas Pol PP kompleks kantor Walikota Tomohon, kepala Satuan Pol PP James Rotikan melalui kepala bidang linmas F. H Tambengi kepada wartawan mengatakan apel rutin sekaligus pengarahan kepada seluruh satuan perlindungan masyarakat yang ada di 44 kelurahan Kota Tomohon. “Selain mengevaluasi kinerja di lapangan pada kesempatan ini pula ditegaskan agar lebih memaksimalkan tugas pokok dan sebagai linmas diharapkan untuk bersinergi melaksanakan pengamanan di kelurahan masing-masing apalagi jelang pilkada 9 desember mendatang untuk menjaga keamanan ditengah masyarakat,” ujar Tambengi

Ditambahkan tambengi dalam waktu dekat ini akan ada apel akbar para linmas yang di suport langsung pemerintah provinsi rangkaian perhelatan pemilihan kepala daerah 9 desember mendatang, pada intinya Inilah yang harus menjadi perhatian satuan linmas yang ada dengan selalu menjaga situasi keamanan yang ada dikelurahan masing masing. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*