Rabu, 23 Oktober 2019

Bupati JWS Pimpin Rakor Binwas Kebijakan Pemkab Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Selasa (20/10) membuka Rakor Pembinaan dan Pengawasan Kebijakan Pemerintahan Kabupaten Minahasa di Aula Pusgiat Tondano.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos, Kadis Dikpora Drs Jemmy Maramis, diawali dengan Laporan Sekretaris Inspektorat Minahasa Drs Maxi Tampi yang diikuti oleh para Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengharapkan agar para Kepala Sekolah menyelenggarakan tertib administrasi pengelolaan keuangan berdasarkan ketentuan yang berlaku. “Sebab ketertiban dan pembenahan administrasi keungan merupakan hal penting yang harus menjadi perhatian kita, mengingat sanksi hukum saat ini sangatlah tegas dan tidak memandang bulu,”kata JWS.

Ditambahkan Bupati agar pimpinan unit kerja menjadikan aparat pemeriksa sebagai mitra kerja dalam melaksanakan tugas terutama bila dikaitkan dengan kesiapan dan antisipasi dalam mewujudkan Clean Government dan Good Govermace.

“Para Kepala Skolah penerima BOS dan DAK agar mengikuti pembinaan dan pengawasan kebijakan pemerintah ini dengan baik, agar penggunaan Dana BOS dapat dikelola dengan baik dan benar,” ungkap Bupati.(efd/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*