Kamis, 18 Juli 2019

Bupati Minahasa Hadiri Rapat Kerja Dengan Presiden Jokowi

Tivo Tumundo

Kabag Humas Agustivo Tumundo

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan menghadiri Rapat Kerja Pemerintah tahun 2015 yang akan dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo pada Rabu (21/10), di Istana Negara Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi di sela-sela Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Minahasa bersama Pemerintah dan Kecamatan se-Tondano raya di Balai Kelurahan Kampung Jawa Tondano, Selasa 20/10).

“Bapak Bupati Minahasa akan mengikuti Rapat Kerja Pemerintah tahun 2015 yang akan dipimpin oleh Bapak Presiden Jokowi bersama para Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia lainnya pada Rabu besok dan teragenda masuk dalam Raker Kloter pertama” ungkap Tumundo.

Diuraikan Tumundo bahwa Kloter Pertama Raker ini akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB, dengan peserta para Gubernur, Bupati dan Walikota yang berasal dari Pulau Jawa, Bali, Sulawesi, Maluku dan Nusa Tenggara.

“Untuk Raker Kloter Kedua akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB, dengan peserta para Gubernur, Bupati dan Walikota yang berasal dari Pulau Sumatera, Kalimantan dan Papua, “kata Tumundo.

Ditambahkan Tumundo bahwa dalam Raker ini akan dihadiri pula oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta para Menteri di lingkup Kabinet Kerja. (efd/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*