Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Sekprov Sulut Soft Opening Mantos 3

×

Sekprov Sulut Soft Opening Mantos 3

Sebarkan artikel ini

SULUT, (manadoterkini.com) – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Ir Siswa R. Mokodongan Rabu (21/10) melakukan Soft Opening Manado Town Square (Mantos) 3 yang ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Mokodongan, mantan Gubernur Sulut Dr. Sinyo H. Sarundajang dan komisaris Mantos Ny. Uga Wiranto.

mantos 3

Mokodongan mengatakan, konsep pembangunan daerah yang muaranya untuk mensejahterakan rakyat, tidak dapat dibangun hanya atas dasar kekuatan satu sub sektor semata, melainkan membutuhkan kolaborasi yang terbangun dari pemerintah, masyarakat, dan pihak swasta.

“Seperti halnya yang diwujudnyatakan oleh pimpinan dan seluruh manajemen PT. Gerbang Nusa Perkasa saat ini, melalui pelaksanaan Soft Opening setelah selesainya pembangunan gedung yang sangat representatif dan saat ini telah siap untuk digunakan,” jelas Mokodongan.

mantos

Dikatakannya, kehadiran berbagai Mall didaerah ini dinilai sangat strategis, dalam pengembangan ekonomi daerah karena Sulawesi Utara berada di Bibir Pasifik (Pasific Rim), sehingga menjadikan daerah ini sebagai jalur perdagangan dunia dan pusat distribusi barang dan jasa.

“Di samping itu juga daerah ini memiliki potensi sumber daya alam melimpah yang mampu memberikan prospek positif terhadap pertumbuhan dan perkembangan sentra-sentra industri, baik di sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan kelautan, pertambangan dan energi,” tandas Mokodongan.(tim)