Jum'at, 19 Juli 2019

Kerangka Manusia Hebohkan Warga Maesaan

MAESAAN, (manadoterkini.com) – Warga Desa Liningaan Jaga II Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (20/10) kemarin, sekitar Pukul 08.00 WITA dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di dalam rumah Keluarga Sampul – Singkoh.

Informasi, Mike Mokodongan warga setempat menaruh curiga terhadap rumah Keluarga Sampul – Singkoh yang telah 2 tahun tidak berpenghuni. Saat dirinya pada pagi hari dirinya mencari ayam ternaknya, saat dia melintas di belakang rumah dia melihat ada timbunan tanah, karena takut dia langsung menyampaikan hal tersebut kepada warga sekitar dan diteruskan kepada pemerintah Desa, saat warga dan pmerintah desa mendatangi lokasi. Karena merasa curiga mereka langsung mengali timbunan tanah tersebut, betapa kagetnya mereka saat melihat ada kerangka manusia, tak hitung tiga warga dan pemerintah desa langsung melapokan ke pihak polsek Tompasobaru.

“Sebenarnya saya sudah merasa curiga terhadap rumah yang sudah dua tahun tidak berpenghuni, nah saat digali ternyata benar pada timbunan tanah tersebut ada kerangka manusia yang masih utuh,” ungkap Mokodongan warga setempat.

Lebih lanjut, Mokodongan mengatakan, informasi kemudian sampai ke pihak Polsek Tompasobaru dan Polres Minsel. Petugas kemudian langsung menuju lokasi penemuan kerangka manusia guna untuk melakukan pengamanan mengamankannya.

Sementara itu, Kapolsek Tompasobaru, IPTU Verry Liwutang ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan kerangka manusia di Desa Liningaan. Menurut Kapolsek Liwutang, kerangka yang ditemukan warga itu belum bisa memastikan apa penyebab kematian.”Kami belum tahu apa penyebabnya, sebab kami masih akan melakukan otopsi apa penyebabnya,” ungkapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*