Kamis, 5 Desember 2019

Tunjang Pelayanan, Tim Obor Pemuda GMIM Hingga ke Pedalaman

Pangkey

Toar Ulfers Pangkey ST MT

TOMBATU, (manadoterkini.com) – Komisi Pemuda GMIM lewat tim Obor peduli pemuda baru-baru ini mendatangi jemaat di pedalaman Wilayah Tombatu Selatan. Dibawa pimpinan Ketua Pemuda GMIM Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT, bersama tim obor pemuda memberikan bantuan untuk pelayanan di jemaat terpencil.

Pangkey mengatakan program obor peduli pemuda dapat membantu pelayanan apalagi Wilayah yang sulit dijangkau. “Kami juga perhatian kepada teman-teman se-pelayanan GMIM khusus lokasi wilayah pedalaman, walaupun fasilitas belum selengkap seperti jemaat di perkotaan tapi semangat melayani harus tetap dijaga,”ujar Pangkey.

Lanjut dikatakan Pangkey, delapan jemaat di Wilayah Tombatu Selatan terima bantuan Komisi Pemuda Sinode GMIM yang dihadiri Pdt Gina Boediman memberikan bantuan gitar, uang dan renungan obor edisi Oktober dan November.

Untuk delapan jemaat di Wilayah Tombatu Selatan tersebut, tujuannya menunjang pelayanan yang ada dilingkup pelayanan GMIM. “Bantuan ini, dipakai dan dipergunakan seperluhnya demi menunjang pelayanan jemaat,”tutur Pangkey bersama tim obor peduli pemuda saat di Getsemani Ranoako Tombatu Selatan.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*