Kamis, 5 Desember 2019

Tersangka Kasus Pembunuhan Lingkar Timur Tomohon Berhasil Dibekuk Tim Manguni 123

tersangka pembunuhanTOMOHON, (manadoterkini.com) – Berkat kerja keras dari pihak kepolisian yakni Tim Manguni 123 berhasil membekuk tersangka pembunuhan yang menewaskan Olivia Tinungki (30-an), warga Kelurahan Walian I Lingkungan X Kecamatan Tomohon. Setelah beberapa minggu tim gabungan melakukan perburuan terhadap pelaku pembunuhan tersebut, akhirnya pencarian tim membuahkan hasil.

Tersangka BE alias Boby 27 tahun warga Pakuure Tenga Kabupaten Minahasa Selatan pun tak bisa berbuat apa-apa ketika dibekuk tim manguni

Diketahui, sebelumnya tersangka sudah pernah diinterogasi oleh Tim manguni, namun karena bukti belum cukup akhirnya tersangka berhasil lolos. Namun dengan pengembangan kasus yang dilakukan oleh pihak kepolisian, bukti-bukti yang cukup kuat pun mengarah ke tersangka.

Tak ingin kehilangan targetnya, Tim Manguni 123 Polda Sulut di bawah pimpinan Komandan Pitra Ratulangi langsung bergerak cepat mengamankan tersangka. Dalam perburuan siang dan malam di seantero Sulut, mulai dari Tomohon, Bolmong, Tenga Minsel, Bitung, akhirnya tersangka berhasil di bekuk di Maumbi Minut, Kamis Pukul 03.15 wita dinihari tadi.

Sampai berita ini diturunkan, sejumlah wartawan masih menunggu konfirmasi dari Kasat Reskrim Polres Tomohon Tommy Auran, soal dibekuknya tersangka pembunuh Olivia Tinunggi (efd/toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*