Rabu, 17 Juli 2019

Walikota GSVL Jenguk Tokoh Olahraga Sulut Albert Mangantar

GSVL GSVL

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Kamis (22/10) sore tadi berkesempatan menjenguk koleganya yakni tokoh olahraga Sulut Albert Mangantar yang terbaring sakit di ruang Nyiur Melambai RSU Prof Kandow, Malalayang.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Manado itu untuk memberikan semangat dan dorongan moril bagi kots abe panggilan akrab rekan pelatih fisik hampir semua cabang olahraga di Sulut. “Selamat sore Kots Abe, sorry ba ganggu. Banyak berdoa dan ba kuat ne supaya boleh cepat sembuh dan sehat lagi, masih banyak atlet dan generasi muda di Kota Manado yang mengharapkan sentuhan dan bimbingan Kots Abe for jadi olahragawan yang handal,” ungkap Walikota GSVL.

Lanjut Walikota yang juga penasehat KONI Kota Manado agar kots abe tetap semangat. “Tetap semangat dan yakin Tuhan Yesus pasti tak akan meninggalkan torang yang dengan sungguh-sungguh berharap kepadaNya,” ajak Walikota GSVL.

Seperti diketahui pula kots abe merupakan pelatih fisik tim sepakbola Persma Manado saat berkompetisi dalam liga Indonesia lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota yang didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Lenda Pelealu, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Julises Oehlers, Kadis Pariwisata Hendrik Warokka, serta Camat Malalayang Laurens Umboh. Hadir juga bersamaan rekan-rekan kots abe yang adalah pengajar di Fakultas Ilmu Olahraga UNIMA di Tondano.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*