Kamis, 18 Juli 2019

Genap 57 Tahun, Sekdakab Minsel Merasa Perlu Berbenah Diri Menjadi Lebih Baik

Sekda Minsel HBD

Sekda Minsel Danny Rindengan

AMURANG, (manadoterkini.com)- Jumat (23/10) hari ini merupakan hari yang sangat spesial bagi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi. Pasalnya, hari ini orang nomor satu birokrat di Minsel ini genap usia 57 tahun.

Diusianya yang sudah genap 57 tahun, Rindengan merasa perlu berbenah diri menjadi lebih baik. Menurutnya, semakin bertambahnya umur, semakin harus pembenahan baik sebagai pribadi maupun sebagai aparatur pemerintahan. “Ulang tahun ini sebagai sinyal untuk kita, bahwa umur kita semakin hari semakin berkurang. Karena itu, harus lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia menyebutkan, selaku Sekdakab Minsel, dirinya akan mengharapkan Minsel makin bagus. Target baik jangka pendek maupun jangka menengah daerah, harus direalisasikan dan ditingkatkan.

Rindengan juga tidak menginginkan bahwa jabatan Sekda yang disandangnya merupakan jabatan yang di titipkan sang maha kuasa. “Semua ini adalah amanah yang sewaktu-waktu dapat ditarik kembali oleh yang kuasa. Karena itu, saya sampaikan kepada anak istri saya bahwa jabatan ini ada akhirnya. Jika saya dan keluarga saya melakukan kesalahan mohon ditegur,” pintanya.

Rindengan juga mengharapkan, agar semua unsur pemerintahan bekerja sama untuk menyukseskan Minsel menjadi Kabupaten hebat dan terdepan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan banyak pihak terhadap kerjanya sebgai Sekdakab Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*