Rabu, 23 Oktober 2019

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Empat Agenda Sekaligus

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (22/10) sore kemarin, menggelar rapat paripurna empat angeda sekaligus.

Minsel

Rapat yang dilaksanakan di ruang sidang kantor DPRD Minsel ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE dan turut didampingi oleh Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST dan Rommy Pondaag SH MH dan diikuti oleh 27 orang anggota DPRD Minsel.

minsel minsel

Dimana empat agenda tersebut diantaranya pengumuman usul pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati, pengumuman usul pemberhentian anggota DPRD atas nama Johny RM Sumual SE SH Msi, pembicaraan tingkat ke-dua terhadap rancangan peraturan daerah tentang penyelenggaraan kepentingan umum di Kabupaten Minahasa Selatan, dan terkahir pembicaraan tingkat ke-satu terhadap rancanan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2016.

minsel

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam penjelasannya menyampaikan Ranperda APBD Minsel tahun anggaran 2016 tetap memberikan dukungan yang terbaik. “Mengakhiri masa jabatan tetap memberikan dukungan yang terbaik dalam penyusunan APBD 2016, guna kesejahteraan masyarakat Minsel,”kata Tetty sapaan familiar Bupati Perempuna pertama pilihan rakyat Minsel tersebut.

minsel

Turut hadir dalam rapat paripurna ini Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Dandim Minahasa, Kajari Amurang, para Asisten, beserta seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Minsel.

minsel

Seperti diketahui sebelum dilakukan penandatanganan berita acara, Bupati menyampaikan RAPBD 2016 dan pandangan umum lima fraksi di DPRD Manado menerima dan setuju untuk bahas ke tahap selanjutnya.(dav/advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*