Rabu, 17 Juli 2019

PNS di Talaud Layak Diberikan Bantuan Perumahan

MELONGUANE, (manadoterkini.com) – Mondar -mandirnya para Pegawai Negeri Sipil (PN5) antar Pulau setiap harinya membuat banyak pihak mendesak Pemerintah Talaud untuk menyiapkan perumahan.

“Memang selain waktu habis percuma ketika kita menyebrangi lautan, jujur saja sebagai pegawai negeri kami merindukan adanya bantuan untuk kami beristirahat. Setelah bekerja seharian dan paling kurang ada rumah kecil untuk kami berteduh. Kami kan disebrang pulau jadi agak menyita waktu jika kami harus bolak balik menyebrangi lautan setiap harinya, “ungkap salah satu oknum PNS yang meminta identitasnya dirahasiakan, Jumat (23/10).

Sementara itu tokoh muda Talaud, Tito Tatoda meinta Bupati Talaud Sry Wahyuni Manalip agar memperhatikan nasib para PNS. “Bupati seharusnya peduli dan memperhatikan hal ini. Kasihan mereka yang setiap harinya menyebrangi lautan tentu sangat mengkhawatirkan banyak pihak. Jadi tugas Bupati memberikan sarana dan prasarana yang memadai agar tercipta rasa kekeluargaan yang erat diantara bawahan dan atasan. Bagaimana pula jadinya kalau atasan tak mau turun ke bawah dan merasakan susahnya menjadi bawahan yang setiap harinya gali lubang tutup lubang, “beber Tatoda prihatin.(vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*