Jum'at, 19 Juli 2019

Gelar Pelatihan Tata Rias dan Gunting Rambut, GSVL Suport TP-PKK Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – TP-PKK Kota Manado, seakan tak ingin berhenti berkreasi. Kali ini ibu-ibu dibawa pimpinan First Lady Kota Manado Ny Prof Paula Runtuwene, melaksanakan pelatihan tata rias wajah dan gunting rambut di Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Jumat (23/10).

merias wajah

Pelak saja kegiatan positif dari TP-PKK Kota Manado ini mendapat apresiasi Walikota GS Vicky Lumentut yang berkesempatan melihat langsung kegiatan tersebut. “Ketrampilan tata rias dan pelatihan menggunting rambut bagi wanita, ini kegiatan yang sangat positif baik untuk kepentingan pribadi maupun untuk penambahan penghasilan ditengah keluarga nantinya,”kata Walikota GSVL.

PKK Tongkaina

Lanjut Walikota, dengan adanya ketrampilan yang dimiliki, tentu dapat meningkatkan perkonomian keluarga. Untuk itu Walikota mensiport kegiatan positif tersebut, dimana khususnya ibu rumah tangga bisa terus mempersolek diri. “Namun yang tak kalah Cerdasnya lagi, seorang perempuan atau istri kalau cantik dan menarik, pasti akan semakin disayang suami,” ujar Walikota GSVL sedikit bergurau.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*