Sabtu, 20 Juli 2019

Walikota GSVL Serahkan Prona Sertifikat Tanah Bagi Warga Manado

bpn manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Dalam rangka 70 Tahun Indonesia Merdeka, Badan Pertanahan Nasional Kota Manado, Jumat (23/10) menyerahkan sertifikat tanah secara gratis melalui program nasional (Prona). Sertifikat tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota GS Vicky Lumentut.

“Sertifikat tanah gratis ini merupakan program nasional memperingati 70 Tahun Indonesia Merdeka, banyak selamat menerima sertifikat tanah ini. Semoga warga Kota Manado yang menerimanya, bisa memakainya untuk memperkuat dan memperjelas status kepemilikkan tanah miliknya di mata hukum,”ungkap Walikota GSVL didampingi Kepala BPN Kota Manado Henro Robertus Motulo SH dan Asisten I Setda Kota Manado Drs Joshua Pangkerego.

Dilain pihak sertifikat tanah ini bisa menjadi jaminan pinjaman sehingga dapat meningkatkan peningkatan perekonomian keluarga. “Jika memang sangat diperlukan lagi untuk jaminan pinjaman. Kiranya sertifikat tanah itu bisa untuk kepentingan peningkatan perekonomian keluarga yang dibutuhkan. Bukan hanya untuk kepentingan komsumtif semata,” saran GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*