Jum'at, 19 Juli 2019

Pemkab Minsel Mulai Diverifikasi Ratusan Berkas Beasiswa CEP

Beasiswa CEPAMURANG, (manadoterkini.com)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jumat (23/10) siang tadi mulai melakukan verifikasi terhadap ratusan berkas calon penerima beasiswa Cita Eman Pande (CEP) yang telah resmi ditutup.

Kabag Kesra Minsel Sofie Sumampow ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Pendidikan Pemuda dan Olahraga Jean Pattyranie SE, sejak dibuka dan ditutup, ada sekitar 299 mahasiswa yang telah memasukan berkas permohonan beasiswa CEP. “Sampai dengan hari terakhir, jumlah pendaftar mencapai angka 299 orang. Dengan rincian sebagai berikut S1 270 orang, S2 17 orang, S3 1 orang dan D3 11 orang. Dan semua berkas yang masuk mulai kami verifikasi,” ujarnya.

Menurut Pattyranie, besar harapan pihaknya, agar dari jumlah berkas yang masuk, semuanya akan terakomodir untuk mendapatkan beasiswa CEP. “Program ini akan direalisasi pada Tahun anggaran 2016 mendatang. Dan terlaksananya program ini, berkat kepedulian Ibu Bupati Christiany Paruntu SE, terhadap dunia pendidikan di Minsel,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*