Rabu, 17 Juli 2019

Masyarakat Manado Tolak Narkoba, GSVL : Say No, To Drugs!

narkoba narkoba no

MANADO, (manadoterkini.com) - Say No, To Drugs harus terus digaungkan agar generasi muda tidak terjebak dengan barang haram tersebut. “Generasi Emas yang Cerdas, adalah Generasi Sehat tanpa Narkoba,” demikian diungkapkan Walikota GS Vicky Lumentut, ketika membuka hajatan malam baku dapa masyarakat Manado tolak narkoba, Jumat (23/10) di autrium MTC Boulevard Manado.

Kegiatan yang digagas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado, yang dinakodai AKBP Eliasar Sopacoly, mendapat respon yang luar biasa dari warga Kota Manado, termasuk diantaranya Walikota GSVL dan Ketua DPRD Manado Henny Noortje Van Bone, Kapolres Manado Kombes Pol Rio Permana, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Ny Prof Juleyta P.A Runtuwene, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Walikota memberikan warning kepada generasi muda agar tidak menyentu barang laknat tersebut. Pasalnya, bahaya pengungaan narkoba bukan hanya merusak masa depan generasi muda dan pemakainya. “Sudah begitu banyak nyawa melayang karena terjerumus barang laknat tersebut. Narkoba adalah musuh negara dan kita semua. Mari kita berantas dan perangi sampai akar-akarnya. Saat ini kita di Indonesia adalah darurat Narkoba. Jadi kita harus bisa katakan tidak pada Narkoba. Kalau sudah terlanjur memakai narkoba, sebaiknya cepat berhenti dan mari kita tingkatkan iman kepercayaan dan ketaqwaan agar terhindar dari kasus mematikan ini,” urai Lumentut, sembari mengingatkan orang tua untuk terus mengawasi anak-anak agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan pengunaan narkoba.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*