Kamis, 18 Juli 2019

Hadiri Reuni Akbar SMA Karitas Tomohon, Eman Sumbang 100 Sak Semen

ReuniTOMOHON, (manadoterkini.com) – Reuni akbar SMA Katolik Karistas Tomohon, Sabtu (24/10) berlangsung spektakuler. Pertemuan alumnus angkatan pertama hingga angkatan ke-34 tersebut diawali dengan misa yang dipimpin Ketua Yayasan Manado Pastur Feky Supit Pr.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon, Jimmy Eman, menyampaikan selamat atas dilaksanakannya reuni akbar tersebut. Tetunya ada maksud dan tujuan dari pertemuan alumni angkatan pertama hingga angkatan ke 34 ini yakni melihat dari dekat infrastruktur sekolah yang saat ini sedang membangun. “Sokolah ini telah menciptakan banyak kader di pemerintahan dan politik maupun swasta. Jadi tidak mengapah saatnya para alumnus dapat membantu pembangunan sekolah,” kata Eman sembari membantu menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan kelas.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Kepala Dikda Tomohon Drs Geraldus Mogi sebagai Alumnus SMA Katolik Karitas, Ferdinand Mono Turang SSOS, Kasat lantas Polres Tomohon Ferdinan Runtu, Theodorus Paat, serta para Pastor, Dosen Pendeta, dan mantan guru.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*