Kamis, 18 Juli 2019

Polres Minsel Gelar Operasi Zebra 2015

AMURANG, (manadoterkini.com)- Terhitung sejak Kamis (22/10) lalu, jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Operasi Zebra 2015. Kegiatan itu akan berlangsung sampai tanggal 4 November pekan depan, dengan target menindak pelanggaran lalu lintas.

Kapolres AKBP Benny Bawensel SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Minsel AKP Steven Simbar mengungkapkan, Operasi Zebra ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia. Yang mana tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Lewat Operasi Zebra ini kita ingin mendidik pengendara untuk mematuhi ketentuan yang berlaku. Supaya kedepan penataan lalu lintas di wilayah hukum Polres Minsel akan lebih baik,” katanya.

Menurut Simbar, dalam operasi ini pihaknya akan mengedepankan sisi humanis kepolisian. Pelanggar lalu lintas akan ditegur dengan cara simpatik, sebagai bagian dari pembinaan.

“Makanya kami berharap masyarakat dapat mematuhi semua ketentuan lalu lintas. Sepanjang semua kelengkapan terpenuhi, kami tidak akan melakukan tilang,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*