Sabtu, 20 Juli 2019

Giliran Pemuda-Remaja Mesjid Dukung Paslon Jonru-VOP

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Johny Runtuwene-Vonny Paat (Jonru-VoP) terus berdatangan. Kali ini giliran Pemuda Remaja Mesjid se-Kota Tomohon.

Meraka menyatakan siap menyatukan tekad untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang. ”Pak Jonru sudah lama membantu kaum muslim khususnya yang berada di Kampung Jawa. Sudah tiga kali berturut turut beliau secara pribadi memberikan bantuan sapi yang paling besar untuk warga Kampung Jawa,” ungkap Zamroni Kahn, Ketua Badan Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Kota Tomohon yang juga Komnas Independen Sulut ini.

Untuk itu, lanjut Kahn yang usai orasi kampanye terbatas Jonru-Vop, baru-baru ini di Sarongsong Raya. Dia pun menegaskan bahwa dirinya selaku Ketua Pemuda Remaja Mesjid menjamin seluruh remaja dan pemuda Mesjid se-Kota Tomohon termasuk 2375 warga Kampung Jawa siap memenangkan Jonru-Vop. ” Tiada yang lain. Kami warga muslim siap memberikan kemenangan untuk pasangan Jonru-Vop di Kampung Jawa,” tutup Bang Khan (efd/tim))

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*