Kamis, 5 Desember 2019

Bupati JWS Berduka, Kaponakan Salah Satu Korban Kebakaran Inul Vista

almarhuma sinta sajow semasa hidupTONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama keluarga besar Sajow, hari ini dirundung duka cita yang mendalam. Pasalnya, Sinta Sajow, S.Pd, salah seorang keponakan Bupati Jantje Wowiling Sajow ini meninggal dunia pada Minggu (25/10) sekitar jam 02.00 Wita subuh tadi akibat kebakaran yang menimpa Inul Vista, salah satu tempat Karaoke Keluarga yang terkenal di Manado.

Anak kedua dari kakak Bupati JWS, Yoke Sajow (Kel. Sajow Assa) ini dikenal aktif dalam pelayanan dan menjabat Sekretaris Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Jemaat Bethlehem Koka Wilayah Kembes, bahkan aktif juga sebagai Pembina Remaja GMIM.

Jenasah almarhum Sinta hingga pagi tadi masih berada di RSUP Malalayang Manado. Setelah formalin akan disemayamkan ke rumah duka di Desa Koka Kecamatan Tombulu.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang lagi dirundung duka atas kejadian ini menyampaikan permohonan dukungan doa dari semua pihak. “Mohon dukungan doa bagi keluarga kami,” ungkap Bupati JWS singkat.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengatasnamakan jajaran, staf dan keluarga menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh keluarga Bupati Minahasa ini.

“Atas musibah yang dialami oleh keponakan bapak Bupati Minahasa, saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mendoakan almarhum kiranya mendapat tempat di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, juga kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus,” kata Tumundo.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*