Kamis, 18 Juli 2019

Hadiri Festival Musik Keroncong di TKB, Dewi Gita dan Intan Sukoco Hibur Warga Manado

Dewi Gita dan Intan SukocoSULUT, (manadoterkini.com) – Festival musik keroncong yang digelar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud) yang bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pusat kota Manado, Sabtu (24/10)  malam turut diramaikan artis Ibukota Dewi Gita dan Intan Sukoco.

Penyanyi Sinden yang dikenal memiliki suara merdu ini,ditambah dengan perpaduan suara dari Intan Sukoco sangat menghibur warga kawanua. Satu lagu dinyanyikan duet bersama Intan Sukoco,kemudian Dewi Gita dengan semangat menyanyikan beberapa tembang lagu yang musiknya dikolaborasikan antara musik keroncong, Kolintang dan musik modern.

Sala satu lagu yang dinyanyikan Dewi, adalah lagu dari GIGI “Sebelas Januari” lagu yang di nyanyikan oleh suami tercintanya Arman Maulana sempat mengagetkan penonton, bahkan di sela sela Dewi mengajak para penonton untuk sama-sama menyanyikannya.

Tak lupa Dewi Gita menyanyikan lagu Balenggang Pata-pata yang biasa di pakai untuk senam “Poco-poco” dan mengajak warga Manado untuk bagoyang. “Mari Jo Torang Ba Poco-poco,” ucap Dewi.

Warga pun langsung ambil bagian di arakan oleh Nyong dan Noni Sulut dan tak ketinggalan Direktur Pembinaan Kesenian dan Perfileman Prof Dr Endang Caturwati.(alf)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*