Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Tetty Minta Proyek Harus Selesai Tepat Waktu

×

Bupati Tetty Minta Proyek Harus Selesai Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini
Cep Minsel
Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, memberikan peringatan kepada para kontraktor. Ia meminta agar proyek yang dikerjakan harus selesai tepat waktu. “Saya meminta kerjasama yang baik dari semua kontraktor. Semua proyek harus selesai akhir November atau awal Desember, sebab itu sesuai kontrak kerja,” tegas Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini saat dikonfirmasi manadoterkini.com, terkait pelaksanaan proyek yang dibiayai APBD Minsel.

Tidak hanya itu, seruan juga turut diberikan kepada SKPD yang memiliki proyek. Tetty meminta agar pengawasan dilakukan semaksimal mungkin, supaya realisasi pekerjaan tidak menyalahi aturan. “Jadi harus bersinergi antara petugas pengawas dan kontraktor. Jangan justru main mata sehingga hasil pekerjaan tidak becus,” pintanya.

Untuk memastikan hal ini, Bupati sendiri tidak sebatas hanya mengimbau. Ia berjanji akan turun lapangan dalam waktu dekat, guna memantau semua proyek yang sementara berlangsung. “Saya akan kontrol di lapangan. Yang realisasinya masih minim atau tidak sesuai, akan kita tegur,” tutupnya.(dav)