Kamis, 18 Juli 2019

Malam Ini, Pdt Stephen Tong dan Ev Michael Liu Gelar KPIN di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kebaktian Pembangunan Iman Nasional (KPIN) dengan pembicara Pdt DR Stephen Tong akan digelar di lapangan Pondang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (26/10) malam ini sekitar Pukul 18.00 WITA.

Hadirnya Pdt Stephen Tong yang merupakan penginjil ternama akan membawa berkat bagi Minsel, serta akan mengurapi banyak jiwa di Minsel.

Bertemakan “Bertobatlah, Mengapa Harus Binasa” kebaktian akbar ini dipastikan akan dibanjiri ribuan orang dari Minsel dan sekitarnya.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE selaku Ketua Umum Panitia mengatakan, kebaktian tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan kerohanian warga, makanya sayang jika dilewatkan. “Ini adalah kesempatan bagi warga Minsel untuk mendapat jamahan Tuhan,” katanya.

Lanjut Dia, Stephen Tong adalah penginjil dunia yang telah berkhotbah di banyak negara. Tahun ini, ia datang ke beberapa daerah di Sulut, salah satunya Minsel. “Selain Minsel, ia akan mengelar KPIN di beberapa Daerah di Sulut yakni di Siau, Sangihe dan Talaud,” tuturnya.

Selain menggelar KPIN, Pdt StephenTong juga mengadakan pembinaan bagi hamba Tuhan, majelis, pejabat, guru serta aktivis gereja.

Selain Pdt Tong, akan hadir Ev Michael Liu dengan kesaksian. Mengapa seorang pemuda baik meninggalkan Tuhan? mungkinkan seorang yang memberontak bertobat kembali dan hidup suci, bagaimana Tuhan memanggil anak terhilang menjadi hambaNya seumur hidup.

Dapatkan jawabannya dengan mengikuti Kebaktian tersebut. “Jadi mari kita sama-sama hadiri KPID dari Pendeta Stephen Tong, dan kesaksian dari Ev Michael Liu,” ajak Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*