Kamis, 18 Juli 2019

JSRM Comunity Dukung Jonru-VoP

JSMRTOMOHON, (manadoterkini.com) – Dukungan terhadap calon Walikota Johny Runtuwene dan Calon Wakil Walikota Vonny Paat, pada Pilwako Tomohon terus menggurita. Kali ini JSMR Comunity mencabut dukungan terhadap JFE dan berpalin ke Jonru – VoP.

Dalam konfrensi pers di salah satu cafe di Tomohon Selatan, Ketua JSMR Comunity Jefrey Polii (Jepol) menuturkan pihaknya tidak sejalan lagi dengan visi-misi Jimmy Feidy Eman yang kembali mencalonkan diri sebagai calon Walikota Tomohon 2015-2020 berpasangan dengan Serly Sompotan.

“JSMR Comunity mencabut mandat terhadap JFE, karena telah keluar dari visi-misinya alias tidak lagi sejalan. Maka itu adalah langkah kongkrit dan tegas, komitmen serta parjuangan para simpatisan dan dukungan,”katanya.

Untuk itu, Jepol sapaan akrab Polii menyampaikan tidak akan memberikan dukungan kepada JFE pada Pilwako Tomohon mendatang.

“Kesepakatan ini disampaikan oleh JSMR Comunity. Sebagai wadah tanggung jawab dan moril menyatakan permohonan maaf kepada seluruh komponen masyarakat, simpatisan, untuk merapatkan barisan dan mendukunjg barisan pendukung dalam gerakan politik mewujudkan pemerintah yang baik kedepan,” ungkap Jepol

Karenanya saat ini JSMR Comunity mencari figur yang layak untuk memimpin Tomohon kedepan dengan harapan akan memberikan sumbangsi langsung perubahan kepada masyarakat dan komitmennya mendukung pasangan calon nomer urut satu Jonru- Vop yang unggul disegala bidang. (efd/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*