Minggu, 8 Desember 2019

Pimpin Ibadah di Tempat Berbeda, JWS Ajak Jemaat Hidup Rukun dan Damai

TONDANO, (manadoterkini.com) – Pimpina ibadah Minggu di GMIM Imanuel Raringis Langowan Barat dan GMIM Bukit Hermon Kinaleosan Wilayah Lembean Kombi, Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, mengharapkan jemaat tetap rukun dan damai.

Dalam khotbahnya, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dari Mazmur 119:12-16 dan 2 Timotius 3:15-17 yang mengajak jemaat untuk mentaati segala apa yang diharapkan Tuhan seperti rajin membaca Alkitab setiap hari, agar jemaat bisa mengetahui apa yang diharapkan Tuhan dan hidup dengan memuliakan Tuhan.

“Harapan agar apa yang dilakukan jemaat harus berdasarkan dengan kasih, sehingga jemaat akan tetap rukun dan damai,”kata JWS sapaan akrab mantan Ketua Remaja Sinode GMIM tersebut.

Begitu juga dengan majelis, Bupati Minahasa ini berharap agar selalu kompak sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi jemaat, sehingga dapat membangun sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat, sehingga bermanfaat dan bisa di gunakan bersama oleh masyarakat.

Seperti diketahui Ibadah HUT ke-90 Jemaat GMIM Imanuel Raringis Langowan Barat, dihadiri segenap jajaran pejabat Pemkab, Ketua BPMJ Imanuel Raringis Pdt Melly Robot-Mailangkay STh, Camat Langowan Barat Roldy Mewoh SSos, serta para tokoh masyarakat dan jemaat setempat.

Sedangkan ibadah HUT ke-80 Jemaat GMIM Bukit Hermon Kinaleosan Wilayah Lembean Kombi, oleh Asisten II Dr SW Siagian MA, Asisiten III Hetty Rumagit SH, jajaran Pemkab, Ketua BPMJ GMIM Bukit Hermon Pdt Mulder Tanor STh dan jemaat lainnya, Bupati JWS mengharapkan agar jemaat tidak kikir kepada Tuhan, kalau ada kelebihan mari kita bagikan kepada orang yang tidak mampu.

Disamping meletakkan Batu pertama pembangunan menara gereja, Bupati JWS juga meniup lilin HUT Jemaat tersebut.(efd/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*