Sabtu, 14 Desember 2019

Bupati Tetty Ingin Akhiri Masa Jabatan Dengan Pembangunan Infrastruktur

AMURANG, (manadoterkini.com) – Masa jabatan Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tidak lama lagi akan berakhir. Diakhir tugas tersebut Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini akan lebih fokus ke pembangunan infrastrukut di sejumlah wilayah.

“Sarana infrastruktur akan terus kita bangun. Baik itu jalan yang akan di-hotmix ataupun sejumlah lorong yang akan di-paving. Pokoknya di akhir masa jabatan ini, saya akan fokus pada pembangunan infrastruktur,” ujar Tetty.

Dia berharap, seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak menunggu di tempat. Harus rajin untuk melakukan lobi ke Pemerintah Pusat agar bisa mendapat kucuran dana. “Pimpinan SKPD jangan tunggu bola. Harus banyak lakukan lobi ke Kementrian. Banyak program yang tersediakan di sana,” katanya.

Selain itu Ia juga meminta dukungan dari semua masyarakat untuk ikut terlibat dalam pembagunan. Paling tidak kata Tetty, masyarakat ikut mengawasi pekerjaan yang dilakukan dan menjaga bangunan ataupun infrastruktur yang sudah dikerjakan oleh pemerintah.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*