Kamis, 5 Desember 2019

Bupati Minahasa Hibur Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi bersama istri yang juga Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh Mhum, Senin (26/10) melakukan kunjungan atau melayat ke rumah duka Keluarga Kaawoan-Kumontoy, Desa Tampusu Kecamatan Remboken yang menjadi korban kebakaran di tempat karaoke keluarga Inul Vista, Minggu kemarin.

Dalam kunjungan tersebut Bupati JWS dan Ibu Olga memberikan penguatan kepada orang tua dan keluarga korban berduka yang ditinggalkan oleh 2 (dua) orang anak terkasihnya Silvia Kaawoan (25) dan Brian Kaawoan (20) akibat tragedi tragedi kebakaran Inul Vista ini.

Bupati JWS yang sementara berduka atas kepergian salah seorang keponakannya, Sinta Sajow SPd akibat musibah kebakaran itu pula, memberikan ayat Alkitab dalam Ayub 1:21b kepada keluarga kakak beradik yang aktivitas sehariannya bertugas di Kampus IPDN Sulut, Tampusu.

“Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil. Sekalipun menghadapi dukacita, keluarga dimampukan oleh Tuhan. Meski hal ini sulit diterima orang tua dan keluarga, apalagi korban ini adalah kakak beradik, percaya saja bahwa ada maksud Tuhan dalam setiap persoalan yang terjadi,” ungkap Bupati.

Hadir juga mendampingi Bupati, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Kaban BPBD Johanis Pesik SIP, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan Camat Remboken Drs Arthur Palilingan.

Nampak hadir juga dalam ibadah pemakaman, Direktur IPDN Sulut Dr Ir Alex Wowor MSI beserta jajarannya.

Di samping Sinta Sajow dan kedua kakak beradik Kaawoan bersaudara ini, korban lain asal Minahasa Bilman Simatupang (23) yang sehari-hari bertugas sebagai staf pengasuh di IPDN di Tampusu, yang telah diberangkatkan dan dimakamkan di Jambi, serta korban insiden lainnya Rendy Abdullah (18) yang telah dimakamkan di Kampung Jawa Tondano pagi tadi.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*