Jum'at, 19 Juli 2019

Besok, JFE Bakal Ketemu ‘Tomas’ di Kitsang

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jimmy Feidy Eman SE Ak, yang kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Tomohon, periode 2015-2015, Selasa (27/10) besok, bakal menyambangi rumah kopi Kitsang, untuk mendengarkan langsung masukan tokoh masyarakat (tomas), simpatisan serta pendukung yang ingin melanjutkan pembangunan Kota Tomohon kedepan.

Kepada awak media Eman berharap pertemuan ini ada sumbangsi yang positif, saran serta masukan juga pertanyaan yang tentunya positif untuk kebersamaan membangun Kota Tomohon disegala bidang. Seperti Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur. “Jadi dengan kebersamaan dapat saling menopang semata untuk Kota Tomohon,”kata Eman.

Sementara itu dari data yang dihimpun manadoterkini.com tiga pasangan Calon Walikota/Wawali, pasangan dari jalur independen ini semakin gencar menuai dukungan dari simpatisan. Apalagi kader dan simpatisan dari Partai Golkar kubuh ARB telah menyatakan siap mengamankan JFE dan SAS.

Dilain pihak para relawan masing-masing paslon berharap favoritnya dapat mencapai garis finish dengan kemenangan gemilang, jujur dan berintegritas. Pastinya semua paslon memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemimpin Kota Tomohon kedepan.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*