Selasa, 10 Desember 2019

Gelar Olah TKP Inul Vizta, Polres Manado Masih Cari Sumber Api

tim polres manado Inul Vizta

MANADO, (manadoterkini.com) – Pihak Polres Manado dibantu Labfor Makassar masih akan terus melanjutkan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tempat karaoke keluarga Inul Vista pada besok hari. Pasalnya, Olah TKP yang dilakukan pagi hingga malam tadi, pihak Kapolisian belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran yang menewaskan 12 orang tersebut.

Kalabfor Makassar Kombes Pol Ir. Slamet Iswanto mengungkapkan kemungkinan api berasal dari lantai 2. “Kami menemukan beberapa sample dari Olah TKP ini dan akan dibawa ke Lab untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam. Asap yang dihirup pada kebakaran juga mengandung karbondioksida dan monosida yang memungkinkan menjadi penyebab kematian dari para korban,” kata Iswanto sembari menuturkan akan masih akan melanjutkan Olah TKB pada besok hari, untuk memastikan sumber api.

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol E. Sinaga mengungkapkan akan menunggu hasil dari olah TKP tersebut. “Kami akan menunggu hasilnya kemudian akan menggelar konfensi pers untuk penetapan tersangka. Kami juga sudah memeriksa beberapa saksi dari karyawan dan meneger Inul Vista,” tandasnya.(*/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*