Sabtu, 14 Desember 2019

Si Jago Merah Kembali Beraksi di Kamasi

kebakaran kamasi kebakaran kamasiTOMOHON, (manadoterkini.com) – Kembali si jago merah beraksi menghanguskan rumah milik Keluarga Wuisan Koagow, di Kamasi Lingkungan IV Tomohon Tengah, Selasa (27/10) sekitar Pukul 13.30 WITA.

Pantauan dilokasi kejadian api cepat menghanguskan isi rumah. Saksi mata Buds yang tidak terlalau jauh dari tempat terjadinya kebakaran kepada wartawan mengatakan api berawal mula dari dalam rumah.

Kejadian kebakaran ini api cepat mengahabiskan isi rumah, sekitar Pukul 13.30 api cepat menghanguskan isi rumah karena saat terjadinya kebakaran angin cukup kencang. Beruntung saat kebakaran terjadi pemilik rumah sedang berada diluar, namun isi rumah rata tanah.

Sementara itu Lurah Kamasi Femmy Meloh saat diwawancarai mengatakan tidak ada korban jiwa hanya saja isi dalam rumah tidak sempat di selamatkan karena posisi rumah sedang ditinggal penghuninya. “Ditaksirkan kerugiannya sekitar Rp 100 juta,”ujar Melo. Sementara itu pemadam kebakaran baru datang usai api menghanguskan isi rumah.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*