Jum'at, 19 Juli 2019

Inilah Hasil Pertemuan Pasangan Emas Dengan Tokoh Masyarakat di Kitsang

Kitsang emasTOMOHON, (manadoterkini.com) –Kandidat calon Walikota Tomohon Jimmy Eman dan calon Wakil Walikota Serly Adelyn Sompotan (SAS), Selasa (27/10), mengunjungi rumah kopi Kitsang, melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, komunitas pedagang serta wartawan media cetak, elektronik maupun online.

Dalam pertemuan tersebut pasangan Emas akan menyediakan mobil toilet, memperhatikan Satuan Pengamanan Kota Tomohon (SPKT) khusus dibawah kepolisian daerah Sulut. Soal kepariwisataan Tomohon sebagai Pasadena Sulut, Budaya harus makin ditingkatkan, fokus pada dunia pendidikan, memfasilitasi tenaga kerja lokal untuk ditempatkan ke negara tetangga serta membuat konsep wadah tenaga kerja kerjasama dengan pemerintah kota.

Ketua KNPI Tomohon, Alter wuwung yang juga hadir memberikan masukan kepada pemerintah , dengn harapan kedepan memperhatikan konsep kepemudaan.

Soal kebudayaan, Calon Wawali SAS, akan miningkatkan apa yang dimiliki Kota Tomohon. Makanya dirinya memiliki visi di setiap Kecamatan memiliki sangar seni. “Untuk bangun Kota Tomohon lebih baik lagi, perlu ada sangar seni di setiap Kecamatan,” ujar SAS sembari menambahkan dengan membela kepentingan anak muda yang ada di Kota Tomohon.

Nantinya dirinya jika dipercayakan masyarakat sebagai Wakil Walikota akan mengawasi berjalannya pembangunan, tugas saling melengkapi dengan Walikota demi masyarakat sejahtera.

Eman pun mengatakan jika diperkenankan masyarakat untuk memimpin Tomohon kedepan tentunya memberikan hasil perubahan-perubahan kecil dengan konsep-konsep kecil perlu didorong. “Biaya kesehatan gratis dan sebagai incumbent harus melaksanakan tatakrama dan budaya masyarakat Kota Tomohon, tukas Eman (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*