Jum'at, 19 Juli 2019

Akhir Oktoher Ini Pemrov Sulut Gelar Job Fair

SULUT, (manadoterkini.com) – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut, Marlon M Sendoh SH MSi menegaskan bahwa mengakhiri bulan Oktober di pekan ini, ribuan lowongan kerja siap difasilitasi.

Sendoh yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Sulut, Ronny Tumundo SE menjelaskan bahwa mulai 29 oktober hingga 30 Oktober pihaknya akan menggelar job fair di Hotel Sahid Kawanua Manado dan memfasilitasi ribuan lowongan kerja dari puluhan perusahaan,ungkap Tumundo.

Ditambahkan Tumundo bahwa kegiatan yang merupakan program Kementerian Tenaga Kerja dan dikoordinir oleh Disnakertrans Sulut menghadirkan sejumlah perusahaan yang tengah berkembang dan baru akan bergerak di Sulawesi Utara termasuk kesempatan berkarir di satu-satunya Mall terpanjang di kawasan Timur Indonesia,ujarnya.

Dari pantauan di sekretariat job fair di Kantor Disnakertrans Sulut masih terus didatangi oleh perusahaan yang antusias mengikuti acara tersebut dan menyodorkan sejumlah posisi yang lowong.

Baik Sendoh maupun dari Tumundo menghimbau agar masyarakat selaku pencari kerja untuk mempersiapkan diri dengan melengkapi berkas lamaran lengkap dan dapat hadir pada kegiatan tersebut.(alf)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*