Sabtu, 20 Juli 2019

Wujudkan Minahasa Hebat, Pemkab Salurkan Air Bersih

TOMPASO, (manadoterkini.com) – Bentuk perhatian terhadap dampak musim kemarau Pemkab Minahasa melaksanakan penyaluran air bersih kepada masyarakat Tompaso Kamanga dan sekitarnya.

Pelak saja, gebrakan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow tersebut, dengan menerjunkan sejumlah mobil tangki air bersih ke Tompaso memberikan bukti pelayanan diapresiasi masyarakat.

“Mengantisipasi dampak kemarau panjang sehingga debit air bersih berkurang oleh karenanya Pemkab menyalurkan air bersih kepada warga setempat. Dan selanjutnya akan memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat yang ada di Minahasa yang berkekurangan air bersih termasuk yang ada di Pinabetengan,” urai Wowiling.

Bupati JWS disela-sela rapat koordinasi kepada ribuan perangkat desa menyampaikan sesuai program pemerintah pusat bahwa desa merupakan ujung tombak. Sehingga khusus untuk desa-desa di Minahasa akan dipercepat pembangunan disegala sektor seperti infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

“Informasi pada tahun 2016 mendatang akan mendapatkan bantuan sekira 200 Miliar,” ujar Sajow Bupati pilihan rakyat Minahasa ini dengan harapan bersatu wujudkan minahasa hebat, berdaulat dan sejahtera.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*