Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Launching Festival Seni Budaya Revolusi Mental di Provinsi Sulut

×

Launching Festival Seni Budaya Revolusi Mental di Provinsi Sulut

Sebarkan artikel ini

SULUT, (manadoterkini.com) – Launching Festival Seni Budaya Revolusi Mental di Provinsi Sulut, Rabu (28/10) tadi malam, di Graha Bumi Beringin Manado, berlangsung meriah. Dimana launching dengan ditandai pemukulan tetengkoren dilakukan bersamaan oleh Gubernur bersama isteri Dra Tri Rachayu Sumarsono MDM serta Unsur Forkopimda Sulut.

Sumarsono
Penjabat Gubernur bersama Forkopimda Sulut memukul tetengkoren secara bersama-sama

Gubernur mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan intenalisasi nilai-nilai revolusi mental bagi progress pembangunan daerah dan bangsa.

Karenanya melalui kesempatan ini Sumarsonoo mengajak warga Sulut untuk kembali mensinergikan langkah dengan pemerintah daerah dalam menatap berbagai agenda dan program strategis pemerintah kedepan. “Mari bersinergi dalam mendukung dan menyukseskan program “Mari Jo Ka Manado, Gerakan Sulut Menanam dan Gerakan Kali Bersih serta sukseskan Pilkada langsung Desember 2015, “tandas Sumarsono.

Gubernur Sulut

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi melaporkan kegiatan festival seni budaya revolusi mental ini meliputi lomba karya cipta lagu Mars Sulut, lomba karya cipta lagu Mars Pilkada Sulut, lomba paduan suara antar SKPD dengan lagu wajib Mars Revolusi Mental serta festival tari kreasi baru remaja. turut hadir para pejabat teras Pemprov dan pejabat teras kabupaten/kota se- Sulut.(tim)