Kamis, 5 Desember 2019

Kampanye Terbatas di Walian, Berlian Bekali Tim Pemenangan

berlian TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kampanye terbatas, pasangan calon Walikota Linneke Syeny Watoelangkow dan Ferdinan Mono Turang, Kamis (29/10) di Walian dihadiri tim pemenangan dan pendukung dari 44 Kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Berlian tersebut memberikan pembekalan, penguatan dan teknis pemenangan bagi tim dan pendukung. “Pejuang sejati untuk perubahan masa depan Kota Tomohon. Banyak hal yang belum dan seharusnya dilaksanakan maka Berlian maju sebagai top eksekutif demi masyarakat. Makanya para pendukung harus solid sehingga menari dengan genderang sendiri,” ujar Turang.

Berlian berlian

Sementara itu, Ketua Umum Dhany Wati, menyampaikan perubahan harus segera dilaksanakan oleh pemimpin pilihan masyarakat menuju masa depan dengan memfokuskan masa depan lebih baik. “Seperti penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau ASN yang belum memadai memasuki MEA,”kata mantan birokrat tersebut.

Begitu pun diungkapkan mantan Kepala DLLAJ Kabupaten Minahasa Welly Tangkawarouw, menyampaikan harus ada perubahan di Kota Tomohon.

Senada dikatakan Ir. Pit Wongkar Msi, menyampaikan agar tetap bersatu padu mendukung memenangkan Berlian di Pilwako 9 Desember mendatang. “Sejogyanya dengan memiliki pemimpin yang memiliki visi dan misi pengetahuan jelas tentunya akan membawa peningkatan kesejahteraan masyarakat Tomohon. Dengan berprilaku santun, sopan dan bermartabat untuk kebaikan bersama. Karena pemilih yang cerdas memilih pemimpin yang berkualitas dan profesional,” ungkap Wongkar.(efd/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*