Kamis, 18 Juli 2019

Jonru-Vop Siap Bangun Tinoor Raya Sebagai Kelurahan Industri

Jonru-VopTOMOHON, (manadoterkini.com) – Untuk memajukan Kota Tomohon yang sejahtera dan mandiri kedepan inilah yang akan dilakukan pasangan nomer urut 1 (satu) Drs Jhon Runtuwene dan Dra Vonny J. Paat.

Jika terpilih memimpin kota religius, kota berpendidikan ini timnya akan siap merealisasikan pemberdayaan masyarakat Kota Tomohon diberbagai sektor keunggulan. Hal ini terungkap dalam sosialisasi tatap muka bersama masyarakat Tinoor Raya bersama rombongan tim pemenang di halaman kompleks GMIM Tinoor.

Lewat program Trisakti ini Jonru-Vop dengan dedikasi tinggi membangun kemandirian di bidang ekonomin politik siap memberikan ketrampilan dan pengembangan bagi semua tukang. “Untuk meningkatkan ekonomi kelurahan pastinya akan memberi nilai tambah kepada masyarakat yang membawa pembaharuan kepada pembangunan masyarakat Kota Tomohon,”ungkap tim pemenang Jonru-Vop.

Ditempat yang sama tim pemenang Ir Jemmy Matindas, Recky pontoh, Andhy Sengkey, Vence Goni SH, Carol Senduk SH, Harun Lululangi dengan semangatnya dan media center yang hadir menyampaikan program perubahan kedepan menyangkut visi dan misi seperti pemberdayaan pada sektor pertanian, kesehatan , pendidikan dan juga infrastruktur sehingga membawa masyarakat pada kecerdasan dan kesejahteraan untuk kota tomohon yang hebat kota baru industri .

Pembekalan terhadap para pendukung, simpatisan, dan relawan akhir dari seluruh kegiatan. Tim pemenang langsung melaksanakan pengutusan dan doa berantai kepada Jonru-Vop agar kedepannya diberkati dilindungi sehingga dapat membawa masyarakat yang berkarakter, santun, berdaulat, berdaya saing, bermoral dan sejahtera kedepannya. “Karena sosok pemimpin yang idealis, tokoh yang peduli masyarakat, keluarga teladan inilah yang diidam-idamkan untuk memimpin Tomohon kedepannya,”terang Matindas.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*