Jum'at, 19 Juli 2019

Amankan Pilwako, Polres Tomohon Terus Galakan Operasi Cipta Kondisi

Polres TomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Kapolres Tomohon M.M.Z Simanjuntak melalui Kabag Ops Res Tomohon AKP Toufiq Abdi terus melanjutkan sesuai surat perintah kepada 5(lima) satgas dalam melaksanakan dan mengawal kegiatan 3(tiga) pasangan calon Walikota/Wawali 2015 mendatang.

“Kami terus melaksanakan dan mengawal setiap kegiatan dari pasangan calon tersebut sesuai protap, rengiat dan kirfa intelejen kepolisian,” ujar Toufiq.

Disampaikannya pula dalam melaksanakan cipta kondisi tersebut, guna meminamalisir gangguan kamtibmas di Kota Tomohon, Satuan Binmas yang tergabung di satgas 1 terus memantau kesiapan Pilkada di setiap Kelurahan. “Meraka (Bimas,red) tetap eksis dan semangat dalam menjalankan tugas,”tandasnya.

Untuk diketahui, Polres Tomohon selang 65 hari terlewati dari 101 hari dalam melaksanakan operasi rutin. Pengamanan tahapan terus digalakan dengan menghitung 36 hari sisa waktu yang ada, Kapolres Tomohon AKBP Monang M.9 Simanjuntan SIk di berbagai kesempatan terus mengingatkan kepada para Kapolsek dan jajaran untuk terus melaksanakan patroli pada malam hari termasuk tim totosik dan tim buser karena kebanyakan kejahatan terjadi pada malam hari.(efd/tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*