Kamis, 18 Juli 2019

Bupati JWS Buka Minahasa EXPO 2015

TONDANO, (manadoterkini.com) – Pameran Pembangunan “Minahasa Expo 2015″ dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-587 dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi pada Sabtu 31/10 jam 16.00 di Stadion Maesa Manado.

Menurut Ketua Panitia Frits Muntu SSos bahwa Minahasa Expo 2015 akan diikuti oleh Stand dari semua SKPD dan Kecamatan, ditambah Stand dari instansi vertikal, PKK, Dharma Wanita, Perbankan dan organisasi lainnya yang ada di Minahasa.

Ditambahkan Muntu bahwa pihaknya telah siap menggelar Pameran ini, dan dipastikan Bupati Minahasa akan meresmikannya, yang selanjutnya Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda akan meninjau beberapa Stand di hari pertama Minahasa Expo ini.

Setelah Pembukaan Pameran akan dilanjutkan dengan Pertandingan Tinju Profesional memperebutkan Sabuk Emas Bupati JWS, Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Kapolres Minahasa dan Dandim 1302 Minahasa di Gedung Wale Ne Tou Tondano.

Ke-empat Sabuk Emas ini akan diperebutkan dalam 4 partai pertandingan “Minahasa Boxing Super Fight 2015″ yang menampilkan petinju Tibo Monabesa melawan John Ruba di partai utama, dengan Promotor Tinju Nasional Laurens Tirajoh.

Sementara itu dalam Kejuaraan Bola Volly Puteri antar TP PKK Kecamatan yang berlangsung mulai Jumat 30/10 kemarin, dibuka pelaksanaannya oleh Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum di Lapangan Manguni Tondano.

Pembukaan yang turut disaksikan oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Ketua Seksi Olahraga Panitia Siby Sengke SSos MAP serta jajaran pejabat Pemkab lainnya ini, diawali dengan pertandingan antara TP PKK Kecamatan Kawangkoan melawan TP PKK Kecamatan Tombariri, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh.

Dalam pertandingan ini, Tim PKK Kecamatan Kawangkoan binaan Camat Ricky Laloan SH berhasil menaklukan lawannya dengan skor 2-0.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*