Rabu, 17 Juli 2019

Keluhan Warga Meras, Kenap Siap Tindaklanjuti Perintah Sumarsono

Penjabat Gubernur

Kenap dampingi Gubernur di Kelurahan Meras

MANADO, (manadoterkini.com) – Sejumlah keluhan warga Meras, Kecamatan Bunaken, terhadap Gubernur Sulut, Soni Sumarsono siap ditindaklanjuti oleh Kadis Pekerjaan Umum, Ir JE Kenap. Dimana akan dilakukan perbaikan jalan di setiap lorong dan lampu penerang serta sumur bor.

“Perintah Pak Gubernur Sumarsono, siap tindaklajuti atas keluhan warga terkait dengan kekeringan air sumur yang terjadi saat ini. Minggu depan dipastikan pihak kami (PU-red) akan menurunkan tim survey ke lokasi di titik-titik sumber air dan perbaikan jalan tersebut, yang pasti Pemprov akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat umum yang ada diwilayah Sulawesi Utara,”ungkap Eddy Kenap, menindaklanjuti dialog Penjabat Gubernur dengan warga Meras, Jumat (30/10) kemarin.

Diketahui usai dialog bersama dengan warga Kelurahan Meras, Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negari bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) serta sejumlah pejabat eselon II menyerahkan bantuan air bersih secara simbolis kepada warga Kelurahan Meras.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*