Senin, 9 Desember 2019

Sumarsono Pra Launching Logo “Mari Jo Ka Manado”

SumarsonoSULUT, (manadoterkini.com) – Gebrakan Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM, membangkitkan sektor pariwisata Sulawesi Utara patut dipresiasi. Tarbukti, Sabtu (31/10) kemarin bertempat di VVIP Room Pemda Bandara Samratulangi, Manado, akan kehadiran para General Manager dan Perwakilan Maskapai Penerbangan Domestik dan International di Bumi Nyiur Melambai menunjukan aktivitas dan angin segar bagi pengiat jasa pariwisata.

Penjabat Gubernur dengan ekspresi hangat dan familiar, menyapa akrab , “Welcome” di The Land Smile People, Provinsi Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut. Kepada segenap Manager dan Perwakilan Maskapai Penerbangan yang diselenggarakan oleh JAS Airport Services, diikuti sekitar 64 GM dan Perwakilan Maskapai penerbangan Internasional diantaranya Silk Air, Cathay Pasific, Cantas, Emirates Airline, dan sebagainya.

Mari Jo Ka ManadoDalam kesempatan tersebut menggelorakan Kampanye “Mari Jo ka Manado”. Sekaligus Soft Pra Launching logo Visit North Sulawesi, yang dilabeli Mascot Primata langka Kera terkecil di Dunia Tarcius Spectrum. Untuk menjadi Icon, bagi Kampanye Kunjungan wisata di Provinsi Sulut. Selanjutnya juga berharap agar Fasilitas Bandara Sam Ratulangi menjadi Entri Point, bagi lalu lintas penerbangan, masuk dan keluar dari dan ke Manado.

Sementara itu, Aji Gunawan, selaku CEO PT JAS, dalam kunjungan ini begitu terkesan, dan optimis akan potensi wisata dan pesona alam Bumi Nyiur Melambai, utamanya wisata alam, Kuliner, Budaya serta Cultural, yang beragam.

Acara kunjungan rombongan para Manager Penerbangan ini, diakhiri dengan membubuhkan tanda tangan di Banner Logo, sebagai wujud dari peran serta menjadi Duta2 duta Wisata dan foto bersama dengan Pj Gubernur Sulut yang turut didampingi Asisten Administrasi dan Kesra, Drs Jhon Palandung, Msi, Kadis Parbud Prov Sulut, Ir Joy Happy Korah, Msi, Kadis HubKominfo, Ir Joy Oroh, Karo SDA, DR F Manumpil.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*