Jum'at, 13 Desember 2019

Hujan Mulai Landa Minsel, Bupati Tetty Minta Warga Bersyukur dan Tetap Waspada

AMURANG, (manadoterkini.com) – Tanda-tanda datangnya musim hujan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minssel) sudah mulai tampak. Hal ini terlihat dimana hujan mulai membasahi beberapa wilayah di Minsel walaupun dalam intensitas rendah. Menanggapi hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam beberapa kesempatan mengajak warga untuk berdoa memohon hujan berkat yang telah lama dinanti warga Minsel.

“Warga Minsel yang saya kasihi dan banggakan. Ijinkan saya mengajak kita semua untuk bersyukur kepada Tuhan karena doa kita minta hujan, maka sejak kemarin dan hari ini Minsel sudah mulai ada hujan,” kata Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

Namun begitu, dirinya juga meminta warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan terutama yang berada di daerah rawan bencana longsor dan banjir. “Kita harus tetap waspada, kalau hujannya sampai deras dan lama, karena kondisi tanah di daerah rawan longsor akibat kemarau panjang akan semakin meningkat potensi longsornya. Terima kasih atas perhatian semua warga ku tercinta,” ungkapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*