Kamis, 12 Desember 2019

KT Voorster Kinalawiran Tompasobaru Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Jaga

TOMPASOBARU, (manadoterkini.com) – Dalam rangka hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015 lalu, Karang Taruna Voorster Desa Kinalawiran kecamatan Tompaso Baru akan mengadakan berbagai kegiatan salah satunya Sepak Bola atar Jaga/Dusun.

Kegiatan Sepak Bola sudah dibuka oleh Camat Tompaso Baru Hendri Palit SH, namun terlebih dahulu di awali dengan Ibadah yang dipimpin Pdt Yansye Moniaga Kaloh STh pada Sabtu (31/10) pekan kemarin.

Dalam sambutan Palit mengatakan, Karang Taruna adalah organisasi sosial, maka dari itu harapkan saya Karang Taruna Voorster bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermutu sehingga bisa membantu masyarakat kecamatan Tompaso Baru lebih khusus masyarakat Desa Kinalawiran.

Sementara itu, Ketua Karang taruna Voorster Desa Kinalawiran Glaudy Limpele mengatakan Karang Taruna Voorster harus mampu melahirkan pemuda yang cerdas,mandiri,inofatif dan kreatif,berdaya saing dan bisa menjadi contoh bagi karang taruna yang lain.

Lanjut Dia menambakan, Karang Taruna sebagai Organisasi Sosial juga akan mengadakan kegiatan edukatif dan inovatif antara lain

Seperti Lomba voli,tenis meja,kegiatan Bakti sosial, dan lain-lain. “Ini juga tujuannya mendorong potensi dan kreatifitas generasi muda dalam olah raga, seni budaya, Ilmu pengetahuan, terutama kesetiakawanan sosial, serta dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan daerah, terlebih khusus di kecamatan tompasobaru,” ujarnya.

Diketahui, Pembukaan Kegiatan ini dihadiri, Pemerintahan Desa, Toko agama, Toko Masyarakat, dan Pemuda Kinalawiran.(tim/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*